Jumat, 15 Oktober 2010

RPG, misi major

                                          Cheat Master Mdal Hack.

 

Sory klo saya repost,nie cheatnya soalnya saya masih newbie :stupid:
Rinocom MasterMedal Hack 15-10-2010
Hotkey :
F11 - RPG Mode
F12 - MisiMajor
F1 - F10 Untuk mengaktifkan mastermedalnya (disarankan mendelete semua misi kartu lalu beli misi major)
Seperti ini caranya:
Buka Rinocompz lalu buka PB Laucher lalu start
Tekan F1 untuk misi kartu ke 1, tekan F2 misikartu ke 2 dan seterusnya
Untuk lebih lanjutnya silahkan baca readmenya di dalam cheatnya

Credit by Me (Rino_com) and special thanks to AbuFajar untuk inspirasi cheat mastermedalnya

Jika Post saya tidak berguna mohon di tutup post saya ini.
Dan saya juga minta maaf klo post ini berisi oot atau repost atau junk .. . . karena saya baru newbie di forum

Dowload Here:
jngan di perjual blikan

Tidak ada komentar:

Posting Komentar